Penjara Paling Berbahaya di Dunia – Tingkat Kekejaman Maksimal

Penjara paling berbahaya di dunia: Penjara atau lembaga pemasyarakatan seperti yang mereka sebut sekarang adalah lembaga di mana penjahat ditahan untuk jangka waktu tertentu sebagai hukuman atas kejahatan mereka dan dalam rehabilitasi untuk mereformasi mereka dengan tujuan membuat mereka cocok untuk bergaul dengan orang-orang biasa dalam masyarakat setelah mereka dibebaskan.

Dulu, penjara tidak beroperasi secara sistematis seperti sekarang, melainkan kombinasi penjara dan penjara. Artinya, digunakan untuk menahan baik pelaku yang kasusnya telah diadili dan dijatuhi hukuman serta orang-orang yang menunggu persidangan dan narapidana adalah kombinasi orang dewasa dan anak-anak.

Penjara hari ini jauh lebih baik daripada dulu tetapi terlepas dari ilusi penjara yang kondusif dan pusat rehabilitasi, tidak ada yang sebanding dengan orang yang benar-benar bebas dan artikel ini akan mengungkap beberapa penjara paling berbahaya di dunia yang harus dihindari di semua biaya.

Penjara paling awal yang tercatat adalah dari milenium pertama SM, dengan lokasi di Mesopotamia kuno, Mesir dan Roma kuno di mana penjara bawah tanah memiliki sel yang terlalu kecil untuk manusia sehingga mereka harus duduk dalam satu posisi atau membungkuk untuk waktu yang lama. Penjara-penjara pada periode ini hampir selalu merupakan penjara bawah tanah kecuali dari zaman Yunani kuno di mana penjara-penjara itu ditahan bukan di penjara bawah tanah tetapi dengan belenggu kayu di sekitar kaki mereka dan di gedung-gedung kumuh di mana mereka dapat dikunjungi oleh teman dan keluarga.

Hukuman yang paling umum untuk tahanan tersebut adalah hukuman mati atau perbudakan dan ada budak khusus di Roma yang dilatih untuk bertarung dan membunuh sebagai bisnis untuk tuan mereka, Gladiator populer.

Kondisi di penjara-penjara Eropa tetap keras sampai bangsawan Inggris mulai lebih terlibat dengan sistem peradilan mereka.

Raja Inggris Henry II menugaskan pembangunan penjara pertama pada tahun 1166 sebagai perbaikan dalam sistem peradilan Inggris. Ini membuka jalan bagi tindakan serupa lainnya seperti Magna Carts tahun 1215, sebuah undang-undang oleh Raja John di mana tidak seorang pun boleh dipenjarakan tanpa pengadilan.
Pada abad ke-18, Filsuf Jeremy Bentham menganjurkan agar penjara diadakan dan digunakan sebagai lembaga pemasyarakatan dan pusat rehabilitasi dan kurungan tersendiri. Juga, Rumah Pemasyarakatan “Bridewell” di Istana Bridewell London adalah nama majemuk dalam hal fasilitas pemasyarakatan karena merupakan salah satu yang paling awal ada.

Penjara seperti yang kita kenal sekarang menjadi populer selama Perang Dunia II di mana orang ditahan di ratusan pusat dan kemudian dibunuh tanpa bentuk pengadilan.

10 Penjara Paling Berbahaya & Terkeras di Dunia

  1. Penjara Lumba-lumba Hitam Rusia: Penjara ini dikenal dengan prosedur dan stafnya yang keras karena menampung beberapa penjahat paling berbahaya di Rusia yang tidak dapat diperlakukan dengan sembarangan. Mereka tidak diperbolehkan untuk beristirahat atau bahkan duduk di siang hari dan mereka sangat diamankan dan ditutup matanya jika harus diangkut ke tempat lain
  2. Lembaga Pemasyarakatan Carandiru Brasil: Penjara Carandiry di Brasil Amerika Selatan adalah penjara yang sangat berbahaya dengan sudut pandang yang berlabuh pada kekerasan dan kesehatan yang buruk. Sementara sebagian besar penjara memiliki masalah kekerasan yang harus dihadapi, lembaga pemasyarakatan Carandiru juga telah kehilangan banyak narapidana karena kekerasan, satu dari lima narapidana di penjara diketahui telah didiagnosis dengan HIV.
  3. Al de Ciudad Barrios: Penjara ini adalah salah satu penjara paling berbahaya di dunia karena menampung dua geng populer, geng MS 13 dan geng Barrio 18. Kondisi kehidupan penjara ini sangat buruk dan rendah namun kekerasan geng yang bentrok ini bahkan penjaga penjara takut untuk masuk penjara karena rekan-rekan mereka telah kehilangan nyawa mereka dalam kekerasan sebelumnya.
  4. Penjara Pulau Petak, Rusia: Penjara ini dimaksudkan untuk penjahat terburuk di Rusia dan mereka disiksa secara mental dan fisik dengan ditahan di sel kecil selama dua puluh jam per hari dan hanya diperbolehkan melakukan kontak di luar setahun sekali. Ini menahan pembunuh, kanibal, dan pemerkosa.
  5. Penjara Bang Kwang, Bangkok: Penjara ini digunakan untuk penjahat yang diyakini mengancam kesucian negara, untuk alasan ini mereka dijaga pada tingkat kekuatan minimal melalui penyiksaan fisik dan emosional. Mereka juga diberi makan sekali sehari dan mereka yang menunggu hukuman seumur hidup dikenakan rantai kaki.
  6. Penjara La Sabaneta: penjara ini berbahaya karena lebih dari 300 tahanan tewas pada tahun 1994 dan 1995 akibat baku tembak di penjara tersebut. Itu terletak di Venezuela, Amerika Selatan dan terkenal karena kelebihan penduduk dan kekurangan penduduk di pihak staf penjara.
  7. Penjara Pulau Alcatraz: penjara ini terkenal dengan upaya melarikan diri dari penjara, yang paling mencolok adalah upaya yang dikenal sebagai “Pertempuran Alcatraz” yang terjadi pada Mei 1946. Penjara ini menampung beberapa penjahat paling berbahaya dalam sejarah, itu terletak di Pulau Alcatraz di California dan telah ditutup sejak 1963.
  8. Penjara Mendoza, Argentina: Penjara ini terletak di Argentina, yang paling terkenal dengan kerusuhan penjara yang dihasilkan dari kondisi hidup yang keras dan tidak manusiawi. Narapidana dibuat tidur di lantai kosong, buang air kecil dalam botol dan buang air besar dalam kantong plastik dan menggunakan sel yang sangat kecil.
  9. Penjara Diyarbakir: Penjara Diyarbakir di Diyarbakir, Turki cukup populer karena kondisinya yang tidak manusiawi. Penjara ini juga dikenal dengan penahanan anak dan kekerasan dari penjaga penjara hingga narapidana. Dilaporkan bahwa pada tahun 1996, penjaga penjara memukuli 10 tahanan sampai mati di sini.
  10. Kamp 22, Korea Utara: Kamp 22 atau dikenal sebagai kamp konsentrasi Hoeryong, adalah sebuah penjara di Korea Utara. Itu dilaporkan telah terlibat dalam pelanggaran hak asasi manusia yang serius, eksperimen dan pelecehan orang termasuk anak-anak meskipun pemerintah Korea Utara menyangkal keberadaannya dan telah dilaporkan ditutup sejak 2012.

Kesimpulan

Sejarah singkat keberadaan penjara telah diberikan di atas bersama dengan beberapa karakteristik dan pentingnya keberadaan penjara dan sementara sistem penjara saat ini dari berbagai yurisdiksi tidak lagi seperti dulu di zaman Romawi, mereka juga banyak kerugian dari penjara cukup untuk bertindak sebagai pencegah bagi calon pelanggar seperti yang telah disorot dalam fitur penjara paling berbahaya di dunia di atas. Dengan ini disarankan agar setiap orang menghindari kejahatan daripada mencari rehabilitasi di kemudian hari.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sbobet baccarat sbobet88 slot online